Jokowi Tersenyum Lihat Nadiem-Erick-Wishnutama Jadi Anak SMU

nap - INSERTLIVE
Senin, 09 Dec 2019 21:40 WIB
Jokowi Tersenyum Lihat Nadiem-Erick-Wishnutama Jadi Anak SMU
Jakarta, Insertlive - Tepat hari ini, Senin (9/12) adalah peringatan Hari Antikorupsi Sedunia. Sebagai perayaan, tiga menteri kabinet Indonesia Maju beradu akting dalam sebuah drama anti korupsi yang digelar di SMKN 57 Jakarta, Senin (9/12).

Pementasan drama ini disambut baik oleh para siswa yang hadir dan ikut menonton drama tersebut. Presiden Jokowi yang juga hadir terlihat tersenyum saat menyaksikan penampilan Erick Thohir, Wisnhutama dan Nadiem Makarim saat berakting memakai seragam SMU.

Aksi drama tiga menteri rayakan Hari Anti KorupsiAksi drama tiga menteri rayakan Hari Anti Korupsi/ Foto: BPMI Sekretariat Kabinet


"Saya ikut memperingati Hari Antikorupsi Sedunia yang jatuh hari ini, 9 Desember 2019, dengan menyaksikan sebuah pentas sederhana di SMKN 57 Jakarta. Drama bertajuk Prestasi Tanpa Korupsi itu membawa pesan sederhana bahwa perilaku korupsi, sekecil apa pun bentuknya - korupsi uang, waktu, nepotisme, dan lain-lain -- tidak diperbolehkan." ucap Presiden Jokowi, di Instagram, Senin (9/12).



Kemudian, penampilan tiga menteri itu juga menarik perhatian karena cerita yang diangkat sangatlah mengedukasi banyak siswa di sekolah tersebut.

Bahkan, dalam tulisannya Presiden Jokowi sempat berguyon, bertanya siapakah para siswa dan penjual bakso yang beraksi dalam pentas drama anti-korupsi itu.

[Gambas:Youtube]

Usai baca berita tentang reaksi Presiden Joko Widodo, Insertizen yang mau tahu kebohongan Azura Luna, Sosialita Hong Kong Asal Kediri klik banner di bawah!
HaiBundaHaiBunda/ Foto: Dok.HaiBunda
(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER