Demi Anak, Tsania Marwa Siap Berdamai dengan Atalarik Syah

Anisa Sapta Aulia - INSERTLIVE
Senin, 09 Dec 2019 18:11 WIB
Demi Anak, Tsania Marwa Siap Berdamai dengan Atalarik Syah
Jakarta, Insertlive - Tsania Marwa akhirnya menyatakan siap berdamai dengan mantan suaminya, Atalarik Syah, untuk merawat kedua buah hati mereka. Hal itu diungkapkannya saat menggelar konferensi pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/12).

Sebelumnya, Tsania dan Atalarik mengaku tidak puas atas putusan hak asuh bersama dari majelis hakim. Keduanya pun berencana untuk mengajukan banding. Namun, kini Tsania beritikad untuk berdamai demi anak-anaknya.
"Hari ini saya membuka itikad baik kalau memang mau untuk mementingkan kepentingan anak, saya siap, saya terima," ucap Tsania Marwa.

"Dan jangan takut saya nggak akan menguasai anak 100%. Saya mau mengajak parenting bersama, 50-50 yang adil aja, itu bisa kita bicarain secara pribadi," tegasnya.

Tsania juga beranggapan apa yang dilakukannya dan juga Atalarik tentu untuk kebaikan anak-anaknya. Hanya saja, mereka masih mengedepankan ego masing-masing sehingga belum berada dalam satu titik temu.

"Sebenarnya, apapun yang kita lakukan itu semua pasti untuk kebaikan anak-anak. Cuma mungkin caranya yang agak berbeda, makanya belum ketemu nih titik tengahnya di mana," ungkap Tsania.
Tsania MarwaTsania Marwa/ Foto: Egi Atmaja
Kini, ia pun mengaku sudah berdamai dengan diri sendiri dan juga siap untuk berdamai dengan mantan suaminya.

"Saya sudah siap, karena saya sudah berdamai juga dengan diri saya sendiri, dengan segala sesuatu yang terjadi di hidup saya. Jadi sekarang saya sangat siap berdamai dengan bapaknya anak-anak," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

Usai baca artikel di atas, kalian juga bisa artikel lainnya dengan klik banner di bawah ini ya!

U2 Berikan Tribute untuk Mendiang Sulli di Konser Joshua Tree Tour 2019Foto: Dok.HaiBunda
(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER