Qory Sudah Ditangkap, Keluarga Eza Gionino Mulai Tenang

Kevin Ryanda - INSERTLIVE
Senin, 09 Dec 2019 14:28 WIB
Akhirnya Qory sudah ditangkap oleh kepolisian.
Jakarta, Insertlive - Eza Gionino dan keluarga sempat merasa tidak nyaman setelah mendapat ancaman santet dari pedagang ikan bernama Qory. Eza membawa kasus ini ke polisi. Qory pun sudah ditangkap usai meminta maaf pada Eza dan keluarganya. 

Kini, keluarga Eza sudah bisa tenang setelah polisi menangkap Qory. Diungkapkan Eza, istrinya sudah mulai berani melakukan kegiatan sehari-hari tanpa dihantui perasaan takut.


Eza Gionino dan Henry Indraguna Eza Gionino dan Henry Indraguna / Foto: Kevin Ryanda



"Alhamdulillah ya, sekarang ini sudah mulai agak tenang ya. Di rumah gue sedang berupaya untuk membuat semuanya kembali seperti awal, supaya istri gue tenang dan enggak takut keluar rumah lagi," ujar Eza Gionino saat ditemui di Gedung Trans TV, Senin (9/12).



Meski sudah memaafkan Qory pada mediasi kemarin, Eza menegaskan bahwa proses hukum tetap berlanjut. Ia menjelaskan bahwa jika sejka awal Qory bersikap kooperatif dan segera minta maaf dirinya tak akan mengambil langkah hukum. Namun, pesinetron ini menilai bahwa Qory tak memiliki niat baik dan Eza Gionino memutuskan melaporkan kasus ini ke polisi.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER