Disebut Sering Cinlok, Ini Jawaban Tegas Verrel Bramasta

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 22:34 WIB
Verrel Bramasta sering disebut cinlok dengan berbagai rekan kerja wanitanya.
Jakarta, Insertlive - Aktor tampan Verrel Bramasta nampaknya selalu menjadi sorotan soal asmara. Sering disebut dekat dengan banyak wanita dan terlibat cinta lokasi alias 'cinlok' pada setiap rekan kerja wanitanya, Verrel pun memberikan tanggapan tegas.

"Itu dia, yang bikin aku aneh. Setiap kali ada temen collab atau ada temen syuting kesannya kaya aku cinlok, tapi kan nggak semua aku cinlok," ujarnya saat menjadi bintang tamu di acara Insert Story, Rabu (4/12).

"Aku orangnya kan banyak berteman, ada beberapa yang emang bersahabat dari kecil seperti Aurel, tapi diberitainnya malah PDKT gitu. Padahal,
kedekatan biasa aja kaya rekan kerja," tambahnya.


Ditanya soal hubungan asmara yang serius, Verrel mengaku bahwa sejak ia mulai kerja dan syuting, Verrel mulai membangun hubungan yang lebih serius.

Verrel BramastaVerrel Bramasta/ Foto: insert story

"Semenjak kerja ya syuting itu aku udah mulai bangun hubungan yang serius kok," bebernya.

"Yang paling serius ya sama yang terakhir ya sama mantan aku," ungkap Verrel tanpa menyebutkan nama.

Seperti diketahui setelah menjalin hubungan selama 2 tahun, Verrel Bramasta dan Natasha Willona telah berpisah. Kini, Verrel disandingkan dengan lawan mainnya, Febby Rastanty.

[Gambas:Video Insertlive]



Usai baca artikelnya, kalian juga bisa baca kisah mengharukan dengan klik banner di bawah ini ya!



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER