Haru, Ini Alasan Venna Melinda Tak Ingin Nikah Lagi

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 21:12 WIB
Haru, Ini Alasan Venna Melinda Tak Ingin Nikah Lagi Foto: insert story
Jakarta, Insertlive - Gagal membina rumah tangganya dengan sang suami, Ivan Fadilla, nyatanya membuat Venna Melinda tak ingin mencari sosok penggantinya. Ia menyebut bahwa kegagalan rumah tangganya tak membuat anak-anaknya turut menjadi sosok anak broken home.

"Sebenarnya, aku sangat bersyukur saat aku tahu bahwa anak-anakku tidak merasakan broken home. Aku melihat Verrel dia berusaha membuat contoh bahwa walau menjadi korban perceraian orang tua tidak membuat menjadi useless," ujar Venna Melinda saat menjadi bintang tamu di acara Insert Story, Rabu (4/12).

"Begitu juga Atthala, dia selalu mengikuti cara Verrel, kedua anak-anak saya punya acara sendiri untuk membahagiakan saya juga Papanya tanpa harus dibeda-bedakan atau merasa iri satu sama lain," tambahnya.

Sambil terisak, Venna juga membeberkan alasannya tak ingin memiliki hubungan baru dan membina rumah tangga lain . Ia menyebut bahwa ia hanya ingin fokus dengan keluarga kecilnya bersama Verrel, Athalla dan Fania.


Venna MelindaVenna Melinda/ Foto: insert story

"Saya ingin Verrel sama Atthala untuk menjadi pria sejati dan saya selalu bilang sama anak-anak jangan nikah muda. Saya selalu berdoa di solat saya kalau jangan sampai terulang lagi kejadian saya sama bapaknya ke anak-anaknya. Ini alasannya saya nggak mau cari pacar dekat sama siapapun," tukas Venna sambil terisak.

Seperti diketahui, Venna Melinda dan Ivan Fadilla sempat menjalin hubungan sebagai pasangan suami istri hingga akhirnya resmi bercerai pada Februari 2013 silam. Kini, Ivan Fadilla diketahui telah menikah kembali dengan seorang anggota DPRD kota Bogor pada tahun 2016.

[Gambas:Video Insertlive]



Usai baca artikelnya, kalian juga bisa membaca artikel mengharukan di bawah ini ya!

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER