Baru Nikah 3 Bulan Sudah Cerai, Ratu Meta Kapok Dicomblangin

Edward J Ginting - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 22:30 WIB
Baru Nikah 3 Bulan Sudah Cerai, Ratu Meta Kapok Dicomblangin
Jakarta, Insertlive - Ratu Meta akhirnya resmi bercerai dengan sang suami, Eddy Faisal. Putusan itu disampaikan hakim dalam persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Padahal Meta dan Eddy baru saja menikah beberapa bulan lalu. Namun belakangan diketahui jika Eddy sudah beristri hingga akhirnya Meta melayangkan gugatan cerai.

Meta sendiri mengaku kenal sosok Eddy dari hasil comblang orang lain. Hal itu yang membuat Meta jadi trauma untuk berhubungan dengan orang dari perjodohan.

"Sekarang sih trauma, sekarang itu harus dilihat bibit, bebet, dan bobotnya," kata Meta saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

Sidang cerai Ratu MetaSidang cerai Ratu Meta/ Foto: Edward J Ginting

Selain itu Meta juga bercanda akan menghubungi sang pengacara, Henry Indraguna bila bertemu dengan jodoh baru. Meta tak ingin salah lagi memilih sosok pendamping hidup.

"Jadi kalau saya ada kenalan baru lagi mungkin harus dikenalkan dulu sama bang Hen," ujar Meta

Celetukan Meta tersebut akhirnya juga disahut canda oleh Henry. Sang pengacara tak sungkan untuk dilibatkan dalam mencari jodoh Meta.

"Oh iya dong, jadi jangan pas permasalahan cerai baru cari saya, waktu pas mencari jodoh juga kami harus dilibatkan," canda Henry.

[Gambas:Video Insertlive]


Usai baca kisahnya, kalian bisa juga baca kisah mengharukannya dengan klik banner di bawah ini:

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER