Inikah Pesan Terakhir Cha In Ha Sebelum Meninggal Dunia?

nap - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 09:42 WIB
Inikah Pesan Terakhir Cha In Ha Sebelum Meninggal Dunia?
Jakarta, Insertlive - Artis di bawah naungan Fantagio yaitu Cha In Ha, dikabarkan meninggal dunia di rumahnya pada hari Selasa (3/12). Padahal satu hari sebelum meninggal, In Ha sempat mengunggah fotonya di Instagram dengan tulisan yang positif.

Kemudian, karena kabar duka ini menyebar, sebuah wawancara lama yang dirilis oleh Fantagio pada 14 November 2019 lalu muncul dan menarik perhatian banyak orang. Dalam video itu, In Ha memperlihatkan sisi positif dan bahagianya.

Wawancara Cha In HaWawancara Cha In Ha/ Foto: Youtube/Fantagio
Ia juga bercerita soal arti dari namanya serta bagaimana ia pertama kali berakting. Cha In Ha ingin memperlihatkan ke banyak orang soal dirinya berusaha menjadi aktor terbaik di mata masyarakat.


"Aku ingin menjadi seseorang yang bisa memberikan perubahan terus menerus kepada para penggemar sebagai aktor dan manusia biasa, aku ingin berubah tanpa harus terguncang lingkungan eskternalku. Aku juga ingin memberikan sisi baru diriku sebagai aktor." ucap Cha In Ha, 14 November 2019.

Sayangnya, mimpi Cha In Ha yang sudah disebutkan harus berhenti di usianya yang baru berumur 27 tahun. Drama yang baru-baru ini ditayangkan dan In Ha menjadi salah satu pemainnya yaitu Love With Flaws, menjadi karya terakhirnya sebelum meninggal.

Namun hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi seperti apa dan penyebab Cha In Ha meninggal. Tapi Fantagio sendiri sudah membenarkan jika artisnya, Cha In Ha sudah meninggal dunia.



[Gambas:Video Insertlive]



Kisah selebriti ada yang menyenangkan, ada yang menyedihkan. Tapi kisah bayi yang dibuang di Bekasi berikut ini sudah pasti membuat hati terenyuh. Klik di banner berikut ya, Insertizen.

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER