Meninggal Dunia, Agensi Cha In Ha Rilis Pernyataan Resmi

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 16:24 WIB
Meninggal Dunia, Agensi Cha In Ha Rilis Pernyataan Resmi Foto: instagram/chainha_715
Jakarta, Insertlive - Salah satu aktor Korea Selatan, Cha In Ha ditemukan meninggal dunia di rumahnya hari ini, Selasa (3/12).

Namun, penyebab kematiannya masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Dilansir dari Soompi, agensi yang menaungi Cha In Ha pun merilis pernyataan resminya menyusul berita kepergian salah satu artisnya.

"Halo, ini Fantagio. Dengan berat hati kami harus mengabarkan berita menyedihkan juga mengejutkan ini. Pada hari ini, 3 Desember 2019, aktor Cha In Ha telah meninggalkan kami semua. Kami benar-benar sangat berat hati untuk memberitahukan kalian tentang berita ini, terlebih pada kalian yang telah memberikan banyak cinta dan suport pada Cha In Ha hingga sekarang. Kami juga sangat sulit untuk menerima berita ini," tulis pernyataan agensi.

Pihak agensi juga meminta para publik untuk tidak menyebarkan banyak berita yang belum diketahui kebenaranya dan meminta para penggemar untuk menghormati keluarga Cha In Ha.

Cha In HaCha In Ha/ Foto: Instagram/chainha_715

"Kami dengan sangat memohon pada kalian untuk tidak menyebarkan dan memberi spekulasi pada berita-berita miring tentang Cha In Ha, dan untuk menghormati keluarga yang ditinggalkan," tambah pihak agensi.

Melalui pernyataan resmi tersebut, pihak agensi menyebut bahwa pemakaman Cha In Ha akan digelar secara tertutup atas permintaan keluarga.

Cha In Ha, aktor kelahiran 1992, debut di tahun 2017 sebagai aktor di film pendek dengan judul "You, Deep Inside of Me".

Ia juga membintangi beberapa drama seperti, "Temperature of Love", "Work of Love", "Clean With Passion", dan "The Banker".

[Gambas:Video Insertlive]


Usai baca artikelnya, kalian juga bisa membaca kisah mengharukan lainnya dengan klik banner di bawah ini:

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER