Ditinggal ART Karena Dikasih THR Kebanyakan, Sandra Dewi: Gue Kapok

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 08:59 WIB
Ditinggal ART Karena Dikasih THR Kebanyakan, Sandra Dewi: Gue Kapok Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive - Pengakuan mengejutkan datang dari artis cantik, Sandra Dewi. Lewat video Youtube yang diunggah di akun Fitrop, Sandra mengaku ditinggal salah satu ARTnya.

Bukan karena terjadi suatu masalah, namun karena suami Sandra, Harvey Moeis, memberikan THR dan bonus terlalu banyak hingga cukup untuk menutupi kebutuhan hidup selama satu tahun.

Alhasil Sandra Dewi pun mengaku kapok karena sudah ditinggal salah satu ART terbaiknya.

Sandra DewiSandra Dewi/ Foto: Youtube/fitrop

"Sebenernya itu suami gue sih jadi dia ngasih THR kebanyakan akhir tahun yang lalu dan mungkin susternya merasa sudah cukup nih ya terus bilang 'Bu sudah cukup untuk setahun'," ucap Sandra Dewi, Sabtu (30/11).

"Abis itu gue kapok. Sebenernya kita kan karena susternya yang kerja ini baik banget jadi kita kasih bonus gitu, mau menghargai," sambungnya.


Mantan ART juga mengirimkan pesan singkat kepada Sandra dengan mengucapkan terima kasih memiliki majikan yang baik sepertinya.

"(Dia bilang) bu terima kasih sudah baik sama saya selama ini makasih juga buat bonusnya suami saya bilang sudah cukup untuk setahun ini," tutup Sandra Dewi.

[Gambas:Video Insertlive]


Usai membaca berita tentang ART Sandra Dewi, Insertizen yang mau tahu kisah tentang ibu di Bekasi yang terpaksa buang bayinya klik banner di bawah.

HaibundaHaibunda/ Foto: Banner/HaiBunda
(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER