Cukup Buat Setahun, Berapa THR dari Sandra Dewi untuk ART-nya?

aca - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 14:12 WIB
Cukup Buat Setahun, Berapa THR dari Sandra Dewi untuk ART-nya?
Jakarta, Insertlive - Sandra Dewi menceritakan kejadian unik saat ditinggal asisten rumah tangganya akhir tahun lalu. Penyebabnya karena sang suami, Harvey Moeis yang memberikan THR dan bonus terlalu banyak.

Saking banyaknya, THR yang diberikan suami Sandra Dewi itu bahkan disebut bisa untuk kebutuhan hidup selama satu tahun.


"Dia bilang, 'Bu, terima kasih sudah baik sama saya selama ini. Makasih juga buat bonusnya, suami saya bilang sudah cukup untuk setahun ini'" kata Sandra Dewi menirukan bunyi sms yang ia terima dari mantan ART tersebut, dilansir dari kanal Youtube Fitri Tropica.

Mendengar cerita Sandra Dewi itu, Fitri Tropica pun langsung memberikan tanggapannya. Ia menyebut uang yang diberikan Sandra Dewi bisa jadi dibuat untuk membuat usaha sendiri oleh mantan ART.

"Cuma Sandra Dewi doang guys yang ngasih THR buat orang yang kerja di rumahnya kebanyakan sampai bisa bikin usaha baru terus ditinggalin," ucap Fitrop.

Sandra DewiSandra Dewi/ Foto: Ilona Tarigan

Sayangnya, Sandra Dewi tak memberikan bocoran berapa nominal uang yang diberikannya kepada ART-nya itu. Ia hanya mengaku memberikan THR tersebut untuk mengapresiasi ART-nya.

"Sebenernya karena yang kerja ini asistennya baik banget, jadi kita kasih bonus," ucapnya.

[Gambas:Video Insertlive]


Kisah selebriti ada yang menyenangkan, ada yang menyedihkan. Tapi kisah bayi yang dibuang di Bekasi berikut ini sudah pasti membuat hati terenyuh. Klik di banner berikut ya, Insertizen.
Disindir Ustaz Al Habsyi, Jawaban Ustaz Yusuf Mansur Bikin AdemFoto: Banner/HaiBunda
(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER