Sedih Nama Dicatut, Jenny Cortez Nangis Cerita Karir dan Mendiang Ibu

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 23:16 WIB
Sedih Nama Dicatut, Jenny Cortez Nangis Cerita Karir dan Mendiang Ibu Jenny Cortez dan pengacara/Foto: Ilona Tarigan
Jakarta, Insertlive - Jenny Cortez masih menjalani sidang lanjutan terkait kasus pencatutan nama. Dalam agenda kali ini, Jenny dan pengacara menerima jawaban dari pihak tergugat.

Meski begitu Jenny mengaku masih membuka pintu maaf untuk pencatut namanya. Ia juga cerita sambil menangis soal bagaimana perjalanan karir dibangun selama ini.

"Nangis deh Jenny, jadi untuk membangun nama Jenny Cortez itu susah banget, susahnya gini loh, aku bangun nama Jenny Cortez itu dari nol, dari belum siapa-siapa dan jadi figuran numpang lewat," cerita Jenny saat ditemui di PN Jakarta Pusat, Selasa (3/12).

Jenny juga menangis ketika mengenang masa perjuangan bersama sang ibunda. Ia tak akan lupa bagaimana sang ibunda selalu memberikan dukungan saat membangun karir dari nol.

Jenny Cortez dan pengacaraJenny Cortez dan pengacara/ Foto: Ilona Tarigan

"Mama selalu temanin aku setiap syuting, jadi aku pernah sempat menyerah untuk jadi public figure karena memang susah banget, akhirnya mama sampai puasa, salat tahajud segala macam untuk support," kenang Jenny.

Hal itu yang membuat Jenny merasa tidak terima ketika namanya dicatut. Ia merasa pencatut nama tersebut tidak bertanggung jawab dan tidak tahu betapa sulitnya menjadi figur publik.

"Coba deh kalau kamu di posisi aku, ketika nama kamu besar karena berjuang dengan susah payah, itu kan rasa sakitnya lebih dalam, sedangkan perjuangan aku sama mama itu luar biasa, apa agi mamaku udah enggak ada," kata Jenny.

[Gambas:Video Insertlive]


Kisah selebriti ada yang menyenangkan, ada yang menyedihkan. Tapi kisah bayi yang dibuang di Bekasi berikut ini sudah pasti membuat hati terenyuh. Klik di banner berikut ya, Insertizen.

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER