Klub Malam Catut Nama Jenny Cortez, Pintu Damai Masih Terbuka Lebar

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 17:39 WIB
Klub Malam Catut Nama Jenny Cortez, Pintu Damai Masih Terbuka Lebar Jenny Cortez dan pengacara/Foto: Ilona Tarigan
Jakarta, Insertlive - Jenny Cortez masih berseteru dengan sejumlah pihak terkait kasus pencatutan nama. Kasus itu kemudian dibawa Jenny ke meja hijau untuk diproses secara hukum.

Persidangan kasus ini yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat juga terus berlanjut dan belum menemukan titik terang.

Saat ini kuasa hukum Jenny, Jonlesvik Sinaga sudah menerima jawaban dari para tergugat terkait kasus tersebut.

"Sidang hari ini agendanya kita menerima jawaban dari para tergugat, jadi kita diberi kesempatan satu minggu dari sekarang, untuk membuat replik atau tanggapan terhadap jawaban tersebut," kata Jonlesvik saat ditemui di PN Jakarta Pusat, Selasa (3/12).

Jenny sendiri juga belum membaca secara rinci isi jawaban dari para tergugat. Namun, Jenny masih belum menutup kemungkinan untuk berdamai dalam kasus ini.

Jenny Cortez dan pengacaraJenny Cortez dan pengacara/ Foto: Ilona Tarigan

"Kalau Jenny sendiri enggak pernah menutup pintu damai intinya, lebih ke etika aja sih, kalau memang sudah salah harusnya mengakui, berjiwa besar dan bertanggung jawab," kata Jenny.

Pengacara Jenny bahkan sempat mengajukan proposal damai ke para tergugat. Namun,  proposal tersebut belum ditanggapi serius sehingga proses hukum masih terus berlanjut.

"Sampai saat ini dari pihak mereka belum ada sama sekali menemui kita, bahkan di dalam mediasi kemarin kita sudah menyiapkan proposal perdamaian, tapi dari mereka tidak mau membacanya, jadi ya kita tetap lanjutkan persidangan ini," kata Jonlesvik.

[Gambas:Video Insertlive]

Kisah selebriti ada yang menyenangkan, ada yang menyedihkan. Tapi kisah bayi yang dibuang di Bekasi berikut ini sudah pasti membuat hati terenyuh. Klik di banner berikut ya, Insertizen.
Disindir Ustaz Al Habsyi, Jawaban Ustaz Yusuf Mansur Bikin AdemFoto: Banner/HaiBunda
(ikh/des)
KOMENTAR
POPULER