Jadi Musisi, Ovy '/rif' Tak Sangka Anak Ikuti Jejaknya di Dunia Musik

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 23:12 WIB
Jadi Musisi, Ovy '/rif' Tak Sangka Anak Ikuti Jejaknya di Dunia Musik Foto: Egy Atmaja
Jakarta, Insertlive - Gitaris band dengan aliran rock, Ovy '/rif' tak menyangka jika kedua anaknya, Axel Andaviar dan Keisha Rizkia Rachmansyah mengikuti jejaknya di dunia musik.


"Anak-anak di musik, ya mungkin mereka terbawa aja, karena saya punya studio di Bandung dan ya anak-anak pulang sekolah suka main musik bareng-bareng," ujarnya saat ditemui di daerah Panglima Polim, Selasa (3/12).

"Anak-anak kebawa jadi musisi ya ada yang drummer ada yang penyanyi. Sendirinya aja itu sih," tambahnya.

Melihat kedua anaknya mengambil peran masing-masing di musik, Ovy mengaku tak pernah 'menjual' anaknya dengan embel-embel anak seorang gitaris '/rif'.

"Walau saya bermain musik, saya nggak berani yang 'eh ajak anak gue dong' malah teman-teman saya yang bilang 'eh anak lo dong bantuin gue bikin' gitu," ungkapnya.


Ovy '/rif'Ovy '/rif'/ Foto: Egy Atmaja

Seperti diketahui, putra pertama Ovy, Axel Andaviar pernah bermain di film 'Masih Bukan Cinta Biasa' hingga akhirnya ia memiliki sebuah band bernama 'Toxic Teams' dengan aliran musik elektronik di tahun 2015.

Terakhir, Axel menjadi drummer band rock papan atas, 'Cokelat'. Sementara itu, sang putri, Keisha Rizkia Rachmansyah, dikenal pertama kali lewat suara vokalnya yang menggelegar di ajang pencarian bakat ketika Titi DJ menjadi jurinya.

[Gambas:Video Insertlive]



Usai baca artikelnya, kalian juga bisa langsung baca kisah mengharukan di bawah ini ya!

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER