Dituduh Simpanan Bupati, Nella Kharisma Dilarang Tampil di Kediri

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 12:22 WIB
Dituduh Simpanan Bupati, Nella Kharisma Dilarang Tampil di Kediri Foto: Instagram/nellakharisma
Jakarta, Insertlive - Nella Kharisma tengah menghadapi masalah yang tidak ringan, dia dituduh menjalin hubungan terlarang dengan seorang mantan Bupati Kediri bernama Sutrisno.

Pemberitaan mengenai perselingkuhan Nella Kharisma berawal dari status yang diunggah dua akun Facebook, Suprianto dan Dinasti Sutrisno.

Tidak bungkam, Nella Kharisma yang merasa difitnah telah melaporkan dua akun Facebook tersebut ke pihak kepolisian Jawa Timur.



Pemberitaan mengenai Nella Kharisma selingkuh dan simpanan telah menyulut rasa cemburu istri sang mantan bupati Haryanti Sutrisno yang juga Bupati di Kediri.

Kabarnya, Nella Kharisma sampai diboikot tidak boleh tampil di Kediri.

Oleh karena fitnah pelakor tersebut telah memengaruhi sumber penghasilannya, Nella Kharisma meminta polisi untuk segera menangkap pelakunya.

Pasalnya, masalah ini tak hanya mencemarkan nama baik, tetapi juga merugikan secara materil.

"Postingan itu tidak benar alias hoaks. Tudingan selingkuh itu tidak benar," ujar Nella di Mapolda Jatim, Surabaya, seperti dikutip CNNIndonesia.com

Dia menambahkan bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal Sutrisno. "Saya tidak mengenal beliau [kepala daerah dimaksud] dan saya tidak pernah bertemu dengan beliau," pungkasnya.


(des/des)
KOMENTAR
POPULER