Difitnah Jadi Pelakor, Nella Kharisma Resmi Laporkan 2 Akun Facebook

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 11:06 WIB
Difitnah Jadi Pelakor, Nella Kharisma Resmi Laporkan 2 Akun Facebook Foto: Youtube/Pelita Utama
Jakarta, Insertlive - Pedangdut Nella Kharisma resmi melaporkan dua akun Facebook, Suprianto dan Dinasti Sutrisno.

Dua akun Facebook itu telah mengunggah tuduhan mengenai perselingkuhan Nella Kharisma dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno. Nella yang terkenal dengan dangdut koplo ini telah mendatangi Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim untuk melaporkan dua akun Facebook yang dianggap sudah menyebarkan fitnah mengenai dirinya tersebut.

Pelaporan ini dilakukan Nella melalui pengacaranya Ander Sumwiwi dengan mengusung pelanggaran pasal Informasi dan Transaksi Elektronik.

Dua akun facebook tersebut dianggap telah sengaja dan tanpa hak mendistribusikan serta mentransmisikan informasi elektronik bernada penghinaan sekaligus pencemaran nama baik.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, membenarkan aduan yang diserahkan oleh pihak Nella Kharisma lewat sang kuasa hukum.

Barung mengatakan bahwa Nella Kharisma memang telah mengadukan akun Facebook yang dinilai telah mencemarkan nama baiknya, melalui tuduhan perselingkuhan.

"Terkait tudingan bahwa yang bersangkutan melakukan perselingkuhan," kata Barung di Mapolda Jatim kepada CNNIndonesia.com.


[Gambas:Video Insertlive]




Sekarang simak kisah pilu seorang ibu asal Bekasi yang membuang buah hati yang masih bayi dengan klik banner di bawah ini: 


(des/des)
KOMENTAR
POPULER