Disindir Ustaz Al Habsyi, Yusuf Mansur: Insya Allah Jadi Doa

aca - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 11:38 WIB
Disindir Ustaz Al Habsyi, Yusuf Mansur: Insya Allah Jadi Doa
Jakarta, Insertlive - Ustaz Al Habsyi menyindir Ustaz Yusuf Mansyur dan Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi di panggung reuni 212 yang berlangsung kemarin, Senin (2/12). Al Habsyi menyebut keduanya apes karena tidak mendapat jatah kursi menteri dari Presiden Joko Widodo.

"Baru dilantik menjadi menteri, bukan bikin teduh, bikin gaduh. Eh maaf ye, maaf, daripada dia yang jadi menteri agama, mendingan Yusuf Mansur, TGB. Kan babeh kasihan udah payah-payah banting tulang nggak dipilih babeh, betul? Aduh apes banget, udah banting tulang peras keringat eh nggak dipandang kasihan deh lu," kata Al Habsyi di Monas, Jakarta Pusat.


Mendapat sindiran seperti itu Ustaz Yusuf Mansur justru memberikan respons yang menyejukkan hati. Ia mengaku tetap mengambil sisi positif dari ucapan rekannya sesama ustaz itu sebagai nasihat dan doa.

"Beliau itu orang alim. Jadi pasti dah penuh pertimbangan bicara itu. Plus pasti ada kebaikan," kata Yusuf Mansur dilansir dari Detik.com.

"Positif sekali. Insyaallah jadi nasihat juga buat semua yang mau menerima, dan jadi doa. Khususnya buat saya dan TGB," sambungnya.

Ustaz Yusuf MansurUstaz Yusuf Mansur/ Foto: Instagram/yusufmansurnew

Bagi Yusuf Mansur, apa yang telah dilakukannya saat Pilpres 2019 merupakan upaya membangun bangsa. Dia menegaskan tak ada keburukan dari setiap upaya membangun bangsa.

"Kebaikan itu bermacam-macam. Keburukan juga bermacam-macam. Buat mereka yang ikhlas dan tulus ikut membangun bangsa dan negara, mana ada juga istilah apes? Mana ada istilah buruk? Mana ada negatifnya?" pungkas Yusuf Mansur.

[Gambas:Video Insertlive]


Kisah selebriti ada yang menyenangkan, ada yang menyedihkan. Tapi kisah bayi yang dibuang di Bekasi berikut ini sudah pasti membuat hati terenyuh. Klik di banner berikut ya, Insertizen.
Disindir Ustaz Al Habsyi, Jawaban Ustaz Yusuf Mansur Bikin AdemFoto: Banner/HaiBunda
(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER