Karena Ucapan Ultah dari Asisten, Terkuak Kekayaan Suami Sandra Dewi

nap - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 10:34 WIB
Karena Ucapan Ultah dari Asisten, Terkuak Kekayaan Suami Sandra Dewi
Jakarta, Insertlive - Aktris dan juga presenter Sandra Dewi, memang dikenal menikah dengan suami yang sudah kaya dari lahir, Harvey Moeis.

Kemudian, ada beberapa bocoran tentang jumlah harta kekayaan sang suami. Hal ini diketahui dari ucapan ulang tahun asisten Sandra Dewi lewat sebuah unggahan di Instagramnya.

Unggahan Ratih, asisten Sandra Dewi.Unggahan Ratih, asisten Sandra Dewi./ Foto: Instagram/nduthspears


"Dear Pak Boss, I know u are a very rich person. This is not because of the status of your bank account, or the quantity of your properties. You are rich coz everyone around u owes a lot to your kindness and guidance. Happy birthday pak boss . Continue being awesome person . Amin 🙏🏻🥳😇 Pic by ibu boss 😁😅" tulis Ratih, asisten Sandra Dewi, Sabtu (30/11).

Dalam unggahan tersebut asisten Sandra Dewi menulis jika ia tahu kekayaan Harvey Moeis melimpah seperti memiliki beberapa properti ternama di Jakarta, menjadi pengusaha tambang, dan isi rekeningnya yang begitu banyak.



Selain itu, Harvey juga sering membantu banyak orang. Hal ini juga membuat sang asisten merasa kekayaan suami Sandra Dewi itu semakin melimpah karena banyak orang yang mendapatkan kebaikannya.

Sosok luar biasa ini, menjadi panutan bagi orang-orang yang berada di sekitar mereka. Bahkan, Sandra Dewi sendiri mengungkap jika sang suami memang orang kaya dan selalu baik hati.



[Gambas:Video Insertlive]


Kisah selebriti ada yang menyenangkan, ada yang menyedihkan. Tapi kisah bayi yang dibuang di Bekasi berikut ini sudah pasti membuat hati terenyuh. Klik di banner berikut ya, Insertizen.



Banner HaibundaBanner Haibunda/ Foto: Banner/HaiBunda
(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER