Rahasia Langgeng Cindy Fatika Sari & Tengku Firmansyah

Ilona Tarigan | Insertlive
Minggu, 01 Dec 2019 21:20 WIB
20 tahun menikah, ini rahasia langgeng Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah.
Jakarta, Insertlive - Tidak terasa usia pernikahan Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah sudah menginjak usia 20 tahun. Meski sudah 20 tahun menikah, pasangan ini terlihat tetap romantis dan sangat kompak.

Firman yang ditemui bersama Cindy di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (1/12) pun mengungkapkan rahasia langgeng mereka. Firman menyebut dalam pernikahan harus menyamakan persepsi satu sama lain.

Cindy Fatika Sari & Teuku FirmansyahCindy Fatika Sari & Teuku Firmansyah/ Foto: Ilona Tarigan


"Kalau mau langgeng sih harus menyamakan persepsi dalam perkawinan sih. Kita nikah yang paling bener untuk jadi mitra ibadah, tujuan akhirnya ya tetep ke akhirat," ungkap Firman.

Selama menikah dengan Firman, Cindy mengaku tak pernah merasa bosan. Ia bahkan kerap menghabiskan waktu bersama suami tercintanya itu.


"Kita enggak merasa bosen, kita banyak melakukan hal bareng-bareng tapi ya menikmati aja," papar Cindy.

"Dia pokoknya tempat ngobrol, tempat diskusi, walau kadang masih ngotot-ngototan tapi tetep ngangenin," sahut Firman memuji Cindy.

Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah sendiri menikah pada tahun 1999. Mereka memutuskan menikah setelah terlibat cinta lokasi dalam sebuah sinetron yang dibintangi bersama.

[Gambas:Video Insertlive]


Sudah baca artikel ini? Yuk baca bagaimana cara orang tua BJ Habibie sukses mendidik anak-anaknya. Simak caranya dengan klik banner di bawah ini ya.

 


(dia/dia)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER