Baju Lama Jadi Kain Pel, Nia Ramadhani: Belom Kaya Raya Separah Itu

Syafrina Syaaf - INSERTLIVE
Kamis, 14 Nov 2019 11:59 WIB
Nia Ramadhani mengatakan bahwa dia memakai ulang baju hamil dari kehamilan pertama.
Jakarta, Insertlive - Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang telah berjalan selama sembilan tahun. Rumah tangga mereka berjalan harmonis dan langgeng dengan tiga buah hati yang sehat serta lucu, Mikhayla, Mainaka, dan Magika.

Status keluarga Ardie yang masuk dalam kategori konglomerat di Indonesia tentunya memudahkan kehidupan Nia Ramadhani, setidaknya seperti yang terlihat kasat mata.

Gaya penampilannya pun terbilang glamour dan mewah berdasarkan sejumlah unggahan foto serta video di Instagram-nya.




Namun, siapa sangka Nia Ramadhani cukup bijak dalam mengatur keuangan keluarga dan tidak begitu saja boros.

Pada sebuah wawancara lama dengan Deddy Corbuzier, mantan aktris cilik ini mengatakan bahwa dia masih menyimpan baju hamil saat mengandung anak pertama dan kedua.

Nia yang kala itu tengah hamil anak ketiga mengatakan bahwa dirinya tidak mubazir pada baju.

"Kok kamu kayak orang enggak punya gitu sih?" tanya Deddy sembari bercanda.

Nia membalasnya dengan tawa ringan dan malu-malu.

"Maksudnya gimana sih?," sebut Nia.

Kemudian, Deddy menjawab, suami Nia sebagai orang kaya harusnya membelikan baju hamil yang baru untuk sang istri.

"Suamimu kaya, minta dong, saya telpon nih," tukas Deddy.

Lalu, Nia menjelaskan bahwa sayang baju hamil yang hanya dipakai sembilan bulan tidak disimpan. Sebab, bisa jadi dirinya akan hamil lagi.

"Yah jadikan kain pel dong," balas Deddy.

"Belom sekaya itu sih, belum separah itu, kayaknya enggak gitu deh," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(des/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER