Sering Disebut Panutan, Gaya Nia Ramadhani Dikritik Netizen

DIS - INSERTLIVE
Senin, 11 Nov 2019 07:30 WIB
Sering Disebut Panutan, Gaya Nia Ramadhani Dikritik Netizen
Jakarta, Insertlive - Aktris serta presenter cantik, Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan kala menghadiri pembukaan butik terbaru Gucci di Plaza Senayan pada Kamis (7/11).

Tak sendiri, Nia datang dengan sejumlah selebriti papan atas lainnya. Penampilan Nia menjadi sorotan karena ia mengenakan sepatu yang berbeda warna, warna emas dan silver juga dengan balutan gaun Gucci mini yang dipadankan dengan stoking warna merah tua.

Tak lupa, ia juga mengenakan tas koleksi Gucci. Tas koleksi Gucci berwarna hijau yang dikenakan oleh Nia dengan nama Small Marina Suede Shoulder Bag nyatanya dibanderol dengan harga jual yang cukup tinggi, yakni US$2890 atau setara dengan Rp 40 juta.

Hal itu pun mengundang reaksi banyak pihak yang menyebut bahwa gaya Nia bukanlah sesuatu yang patut dijadikan panutan. Bahkan ia disebut sebagai seorang yang berfoya-foya.

"Inikah yg diblng panutan???,,,panutan drimna nya sih...hidupnya hnya brfoya," tulis akun @lys***. "norax abis," tulis akun @felis***. "norseee," tulis @dwee**

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER