Rizky Febian, Anak Sule Akui Punya Firasat Buruk tentang Perceraian

YOA | Insertlive
Selasa, 12 Nov 2019 12:37 WIB
Rizky Febian dapat firasat buruk sebelum Sule dan Lina memutuskan untuk bercerai.
Jakarta, Insertlive - Perceraian antara Sule dan Lina tentunya menimbulkan luka yang mendalam bagi sang anak, Rizky Febian.

Rizky  yang merupakan anak sulung Sule dan Lina merasakan bahwa perpisahan orangtua adalah hal yang menyakitkan.

Melalui kanal YouTube milik Andre Taulany, Rizky menceritakan, ternyata sebelum kedua orangtuanya bercerai ia sudah mendapatkan firasat buruk.


"Jadi sebelum kejadian ayah mau pisah, aku udah dikasih tanda-tanda, jadi seminggu sebelum kejadian segala macem aku dipertemukan dengan orang-orang yang broken home, dipertemukan dengan orang-orang yang sudah cerai," ujar Rizky.

Rizky tak tahu mengapa bahwa saat itu ia selalu mendapatkan momen pembicaraan tentang perceraian ketika bertemu dengan teman-temannya. Hal itulah yang kemudian membuat Rizky bertanya-tanya pada diri sendiri.

"Seketika dibayangan Iky tuh memperlihatkan dan ngasih tau kalau 'bokap lo dan nyokap lo akan pisah', aku sampe wah amit-amit," kata Iky sambil menahan tangis.

Terkait perpisahan Sule dan Lina, Rizky mengaku kini sudah bisa menerima perpisahan tersebut. Ia juga tak menyalahkan keduanya atas masalah yang terjadi hingga memutuskan untuk bercerai.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/des)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER