Mantan Istri Disebut Hamil Duluan, Sule: Doa Baik untuk Mamanya Anak-anak

DIS - INSERTLIVE
Senin, 11 Nov 2019 08:20 WIB
Mantan Istri Disebut Hamil Duluan, Sule: Doa Baik untuk Mamanya Anak-anak
Jakarta, Insertlive - Setelah satu tahun lamanya bercerai, kini Sule kembali mendapat isu tak sedap terkait sang mantan istri, Lina. 

Banyak isu berkembang bahwa Lina telah hamil di luar nikah, sebelum menikah dengan suaminya kini, Teddy. Bahkan, Lina juga disebut sebagai pelakor di tengah keluarga Teddy.

Sebelumnya, Sule juga baru mengetahui status sang mantan istri yang ternyata sudah menikah kembali 9 bulan lalu. Kabar itu juga sempat dikonfirmasi langsung oleh Sule, namun tak digubris oleh Lina.

Terkait masalah tersebut, Sule pun angkat bicara. Ia menyebut bahwa ia belum mengetahui kebenarannya dan tak ingin terlalu menanggapi isu tersebut.

Sule dan mantan istrinya, LinaSule dan mantan istrinya, Lina/ Foto: Instagram

"Belum tentu juga kebenarannya. Saya enggak tahu benar atau tidaknya. Saya enggak mau berita ini jadi besar," ujar Sule, dilansir dari Detikcom, Sabtu (9/11).

"Biarkanlah doa baik buat mamanya anak-anak," tambah Sule.

Berita yang berkembang di publik menyebut bahwa Lina tengah hamil sebelum dinikahi oleh Teddy. Kabar ini juga dibenarkan oleh Ica, mantan istri Teddy. Ica menyebut Lina merupakan pelakor karena telah merebut kebahagiaan dirinya dan keluarga.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER