Emma Waroka Rencanakan Bulan Madu Setelah Bagus Selesaikan S2

Reza - INSERTLIVE
Minggu, 10 Nov 2019 21:17 WIB
Emma Waroka Rencanakan Bulan Madu Setelah Bagus Selesaikan S2 Foto: Reza
Jakarta, Insertlive - Salah satu pasangan bahagia yaitu Emma Waroka dan Bagoes Soeharto, juga baru saja menikah pada pertengahan bulan Oktober lalu. Namun, keduanya ternyata masih belum melaksanakan bulan madu.

Tapi, baik Emma dan Bagoes berencana untuk lakukan bulan madu setelah sang suami selesaikan kuliah S2. Karena saat ini, Bagoes memang sedang bekerja sambil kuliah selagi menemani sang istri bekerja di dunia entertainment.

Bagoes Soeharto dan Emma WarokaBagoes Soeharto dan Emma Waroka/ Foto: Reza


"Aku emang belum bulan madu, cuma kemarin aja ke Bali tiga hari. Tapi rencananya mau bulan madu kalau Bagoes sudah selesai S2." ucap Emma Waroka saat ditemui bersama Bagoes, Minggu (10/11).

Keduanya berencana akan lakukan bulan madu ke kota Manila dan Doha. Hal ini karena ada sahabat baik Emma dan Bagoes yang tinggal disana dan keduanya sudah berjanji untuk bertemu.



"Rencananya, aku sama Bagoes mau ke Manila dan Doha. Ada sahabat aku dan dia yang tinggal disana dan sudah janji mau bertemu." imbuh Emma lagi.

Sekadar informasi, pasangan Bagoes Soeharto dan Emma Waroka menikah pada 17 Oktober 2019 lalu di Masjid Pondok Indah. Meskipun terpaut umur hingga 18 tahun, keduanya sudah mantap menjadi pasangan suami istri hingga maut memisahkan.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER