Dinikahi Daun Muda, Begini Reaksi Keluarga Emma Waroka

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Rabu, 23 Oct 2019 18:26 WIB
Tanggapan keluarga terkait pernikahan Emma Waroka dan Bagoes Soeharto.
Jakarta, Insertlive - Emma Waroka menikah dengan seorang pria yang usianya terpaut jauh 18 tahun darinya, Bagoes Soeharto.

Artis lawas yang telah berusia 44 tahun ini menegaskan tak ada pertentangan sama sekali dari pihak keluarga terkait pernikahannya.

Namun, sedikit kekhawatiran dari pihak keluarga tetap ada. Rasa khawatir dari kedua pihak keluarga telah Emma dan Bagoes buktikan bahwa keduanya sama-sama saling berniat baik.


"Kalau keluarga tuh kayak lebih kaget gitu 'wah bedanya jauh banget, gimana tuh nanti' ada lah kayak worry atau apa, tapi selama kita selama berdua kita happy alhamdulillah akhirnya keluarga kita tuh mengerti," kata Emma saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan (23/10).

Kedekatan antara Emma dan Bagoes sudah terjalin saat keduanya sama-sama menjalani bisnis olahraga. Menjalani bisnis tersebut selama 3 tahun membuat keduanya sudah saling mengenal satu sama lain.

"Jadi emang karbitan sih, kita tuh 3 tahun udah kayak orang nikah, diikatnya lewat bisnis ya, dan alhamdulillah makin maju bisnisnya," kata Emma.

Emma mengaku bahwa kagum dengan Bagoes, meski masih 26 tahun,  sudah memiliki pemikiran yang lebih dewasa.

Bahkan, saat masih berpacaran, Bagoes sudah sangat sibuk memikirkan kemajuan bisnis olahraga yang mereka jalani.

(yoa/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER