Resmi Menikah, Emma Waroka Ceritakan Awal Pertemuan dengan Suami

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Rabu, 23 Oct 2019 17:46 WIB
Awal pertemuan Emma Waroka dengan Bagoes Soeharto.
Jakarta, Insertlive - Artis lawas ternama, Emma Waroka, resmi melepas status jandanya dengan menikah dengan seorang pria bernama Bagoes Soeharto.

Namun, usia Emma dengan Bagoes terpaut jauh 18 tahun.

Saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan (23/10), Emma dan Bagoes menjelaskan awal pertemuan mereka. Keduanya mengakui bertemu pada 2016 di sebuah bootcamp.


"Karena kita sering ketemu akhirnya ngobrol-ngobrol, latihan bareng, satu hobi lah olahraga, semakin akrab, di 3 tahun kemudian baru kita menikah ya," ujar Emma.

Wanita berusia 44 tahun ini mengatakan bahwa hubungannya dengan Bagoes semakin dekat kala keduanya sama-sama bekerjasama dalam menjalin sebuah bisnis Fitness Management. Hal itulah yang membuat keduanya saling mengerti sifat satu sama lain.


"Karena di awal setelah kita kerja bareng tuh kita ngejalanin bisnis, kita bisnis bareng-bareng gitu, jadi jalanin bisnis ngalamin susahnya gimana, ngalamin perjuangannya sama-sama, jadi udah yakinlah tau banget gimana sampai terburuknya kita berdua," kata Bagoes menjelaskan.

Hubungan Emma dan Bagoes saling mendewasakan satu sama lain. Bahkan, Emma menemukan sisi lain di dalam diri Bagoes yang membuatnya terlihat berbeda dengan pria-pria lain.

"Karena kan kalau orang pacaran biasa paling kayak diapelin seminggu sekali, kalau kita tuh udah yang ngomongin keuangan, gimana caraya muterin modal, meng-create sesuatu, kita berkolaborasi," ujar Emma.

Meskipun usianya jauh lebih tua daripada Bagus, Emma mengatakan bahwa di usia 26 tahun Bagoes memiliki sifat yang lebih dewasa darinya.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER