Sang Adik Menikah, Yuni Shara: Selamat Meneruskan Hidup

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Minggu, 10 Nov 2019 16:12 WIB
Sang Adik Menikah, Yuni Shara: Selamat Meneruskan Hidup Yuni Shara dan Kartika Sary/Foto: Agasa Harcis
Jakarta, Insertlive - Yuni Shara sedang berbahagia karena sang adik, Kartika Sary akhirnya resmi menikah. Sary menikah dengan seorang pria bernama Fazly Rahman.

Yuni sendiri merasa bersyukur karena rangkaian acara pernikahan adiknya bisa berlangsung lancar. Pernikahan itu berlangsung di gedung Balai Kartini dan dihadiri oleh sejumlah tamu penting.

"Kalau saya sih alhamdulillah ya acaranya sudah berjalan dengan lancar, step-nya ada pengajian, siraman, terus akad nikah," kata Yuni saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (10/11).

Wanita berusia 47 tahun itu juga senang karena pihak keluarga bisa berkumpul di acara tersebut. Apa lagi ia tak menyangka jika sang ibu mengikuti acara sampai selesai.

Krisdayanti, Kartika Sary, dan Yuni Shara.Krisdayanti, Kartika Sary, dan Yuni Shara./ Foto: Instagram

"Saya juga gembira sekali, lihat ponakan pada hadir semua, terus lihat ibu saya yang kuat berdiri sampai acara selesai, padahal dia stroke selama 11 tahun, mungkin karena dia bahagia, mungkin hari ini hanya bisa bersyukur dan terima kasih gusti Allah," kata Yuni.

Yuni mengaku waktu berputar dengan sangat cepat hingga kini sang adik sudah dipinang seorang pria. Ia berharap Sary dan sang suami bisa saling mencintai sampai maut memisahkan.

"Saya harus mengantarkan adik saya untuk melanjutkan hidup ke episode selanjutnya, karena dia pasti punya jalan dan peran masing-masing, saya senang Ayi dan Fazly akhirnya sah menjadi suami istri, selamat meneruskan hidup," ungkap Yuni.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER