Usai Bahas Tukang Selingkuh, Raul Lemos Kembali Sindir Seseorang

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 08 Nov 2019 15:52 WIB
Usai Bahas Tukang Selingkuh, Raul Lemos Kembali Sindir Seseorang
Jakarta, Insertlive - Raul Lemos kembali mengunggah tulisan pada Kamis (7/11) yang menarik perhatian publik. Suami Krisdayanti itu menuliskan kata-kata yang menyindir seseorang yang disebutnya sebagai orang tidak bersyukur.



"Hanya orang gila yang diangkat derajatnya malah menceburkan diri ke lumpur. Orang bodoh sekalipun tidak akan melakukan itu. Sebab orang bodoh juga tahu akan rasa syukur," tulis Raul.

Tak hanya itu, pengusaha asal Timor Leste ini juga mengunggah tulisan lain yang menyindir seseorang yang disinyalir berbohong kepadanya dengan mengutip sebuah peribahasa.

Raul Lemos menyindir seseorang lewat InstagramnyaRaul Lemos menyindir seseorang lewat Instagramnya/ Foto: instagram/igtaiment11


"Sepintar-pintarnya bagkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Sepandai-pandainya tupai melompat, sekali waktu jatuh juga. Jaman sekarang batu, besi dan tembok punya mata dan telinga. Jadi berpikirlah sebelum bertindak. Jangan terlalu bodoh," sambungnya.

Sebelumnya, Raul juga pernah menunggah tulisan soal perselingkuhan yang menggegerkan netizen. Tulisan Raul kala itu disinyalir ditujukan untuk sang istri.

Namun setelah mengunggah tulisan soal selingkuh, Raul justru terlihat mesra dengan KD. Ia langsung mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri yang kini duduk sebagai anggota dewan tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/des)
KOMENTAR
POPULER