Heboh Kamera di Toilet Umum Wanita, Five Vi: Tindak Tegas Pelaku!

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Minggu, 10 Nov 2019 14:07 WIB
Heboh Kamera di Toilet Umum Wanita, Five Vi: Tindak Tegas Pelaku! Five Vi/Foto: Madeleine Mekel
Jakarta, Insertlive - Belum lama ini heboh penemuan kamera di toilet wanita di Fakultas Hukum dan Syariah (FSH) UIN Alauddin Makassar. Hal itu lantas membuat banyak pihak prihatin dengan perbuatan asusila tersebut.

Kejadian tersebut juga membuat artis cantik, Five Vi jadi khawatir menggunakan toilet umum. Ia merasa toilet adalah salah satu tempat paling privasi bagi banyak orang.

"Sebagai wanita riskan juga ya, apa lagi kalau itu terjadi pada aku, ke toilet umum jadi nggak punya privasi lagi, harus lihat kanan-kiri kira-kira ada kamera nggak ya, apa lagi kalau kamera tersembunyi gitu kan nggak kelihatan ada apa nggak," kata Vi saat ditemui di Kuningan, Jakarta, Minggu (10/11).

Artis berusia 40 tahun itu takut akan menjadi korban suatu saat nanti jika tindakan ini tidak ditindak. Apa lagi Vi mengaku sebagai salah satu orang yang cukup sering menggunakan toilet umum.

Five Vi angkat bicara soal penemuan kamera di toilet umum wanitaFive Vi angkat bicara soal penemuan kamera di toilet umum wanita/ Foto: Madeleine Mekel

"Sumpah jadi takut karena kadang kita itu kan buru-buru ke kamar mandi jadi nggak bakal kepikiran ada apa-apa, bahkan saya juga sering ganti baju di kamar mandi kalau lagi syuting," ujar Vi.

Vi menilai tindakan tak terpuji itu telah melecehkan perempuan. Ia meminta pihak kepolisian bisa segera menindak tegas pelakunya.

"Itu melanggar hak asasi perempuan karena termasuk tindakan pelecehan dan pihak kepolisian harus tindak tegas pelaku dan mengusut tuntas kasus itu supaya tidak terjadi lagi," kata Vi.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER