Jarang Muncul di TV, Ferdy Hasan Fokus Merintis Perusahaan IT

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Sabtu, 09 Nov 2019 13:55 WIB
Jarang Muncul di TV, Ferdy Hasan Fokus Merintis Perusahaan IT Ferdy Hasan/Foto: Marianus Harmita
Jakarta, Insertlive - Presenter kondang, Ferdy Hasan, beberapa tahun belakangan sudah jarang nampak di layar kaca untuk memandu sebuah acara. Ferdy mengaku jika dirinya kini lebih memilih untuk mengambil pekerjaan off air.

"MC off air masih, event kenegaraan, pemerintahan, korporat, wedding, kalo di entertainment itu ya kebanyakan," ujar Ferdy Hasan saat ditemui Insertlive di kawasan Sudriman, Jakarta, Jumat (8/11).

Selain penjadi pemandu acara, Ferdy menyebut jika waktunya kini dihabiskan untuk bekerja di sebuah perusahaan yang dirintisnya dengan sang adik ipar.

"Saya ada perusahaan di bidang IT, saya memiliki perusahaan tersebut dengan adik ipar saya," tambah pria kelahiran tahun 1975 itu.

Ferdy mengaku jika kedua pekerjaannya itu masih bisa dilakukan berbarengan karena ketika dirinya menjadi pemandu acara dilakukan ketika akhir pekan.

"Ya 50:50 lah, kalau MC itu kebanyakan di weekend, saya kerja di hari biasa (perusahaan)," tambahnya.
Ferdy HasanFerdy Hasan/ Foto: Marianus Harmita

Sementara itu Ferdy mengaku jika dirinya juga merasa rindu untuk tampil memandu acara di televisi. Namun diakuinya jika hingga saat ini belum ada program yang cocok.

"Belum nemu yang pas, kangen juga untuk membawakan acara di TV," tandas pria itu.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER