Berat Badan Via Vallen Naik 4 Kilogram, Netizen: Pipi apa Bakpao?

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 08 Nov 2019 19:11 WIB
Berat Badan Via Vallen Naik 4 Kilogram, Netizen: Pipi apa Bakpao?
Jakarta, Insertlive - Via Vallen memang telah menjelma jadi salah satu penyanyi dangdut terpopuler di Indonesia. Namanya mulai melejit usai mengeluarkan single berjudul Sayang yang telah diputar 186 juta penonton di Youtube.

Dalam sebuah unggahan di Instagram Via terlihat memboyong piala penghargaan. Via memenangkan penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Terpopuler serta Lagu Dangdut Terpopuler.

"Membawa pulang Piala untuk ketiga kalinya di kategori penyanyi dangdut solo ini dan juga lagu terpopuler, semoga bisa selalu memotivasi saya untuk terus semangat memberikan karya yg bisa di cintai pecinta dangdut Indonesia. Semoga musik dangdut selalu berjaya di negerinya sendiri," tulis Via di Instagram, Jumat (8/11).

Namun, netizen malah salah fokus dengan penampilan Via. Penyanyi dangdut berusia 28 tahun itu terlihat semakin berisi dengan pipi yang semakin tembam. 

Via VallenVia Vallen/ Foto: Instagram/viavallen

"Mbak Viaaa... Kok tambahhh nduttttt?," tulis salah satu netizen.

"Mukanya tambah tembem aja mbk hehe," tambah netizen yang lain.

"Pipi apa bakpao?," sahut netizen lainnya.

Via sendiri memang mengaku berat badannya naik 4 kilogram usai berlibur ke Thailand. bertambahnya berat badan cukup membuat Via panik.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/des)
KOMENTAR
POPULER