Paniknya Via Vallen Berat Badan Naik 4 Kg Usai Liburan ke Luar Negeri

arm - INSERTLIVE
Jumat, 08 Nov 2019 12:36 WIB
Paniknya Via Vallen Berat Badan Naik 4 Kg Usai Liburan ke Luar Negeri
Jakarta, Insertlive - Penampilan perdana pedangdut Via Vallen pasca liburan di luar negeri membuat geger publik. Pasalnya tubuh pelantun lagu Sayang itu terlihat lebih berisi.

Via yang ditemui saat menghadiri ajang penghargaan insan dangdut itu membenarkan jika berat badannya bertambah 4 kilogram usai berlibur di Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu.

"Iya (berat badan naik) emang BB nya nambah 4 kilo," jelas Via, seperti dikutip dari detik.com.

Via yang berlibur bersama keluarga mengaku memang sangat menikmati liburannya dan berburu berbagai macam di Negeri Gajah Putih tersebut.

"Kemarin kan aku liburan sama keluarga, biasa kalau aku liburan makannya nggak beraturan. Suka nyobain menu-menu baru gitu loh," tambahnya.

Namun, karena hal itu Via harus rela beratnya bertambah hingga 4 kilogram. Hal ini pun membuat pipi Via menjadi terlihat lebih chubby.
Via VallenVia Vallen/ Foto: Marianus Harmita

"Panik. Kalau kemarin niatnya mau nurunin malah nambah, panik sih pasti," lanjut Via.

Namun, diakui Via dirinya masih belum berpikir untuk berdiet. Tapi dia mengaku akan segera menurunkan berat badannya dengan mengatur pola makan.

"Aku ngurangin karbo. Cuma karena kemarin abis liburan, seru-seru makannya ya, jadi ya udah bebas diet dulu," tandas Via.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/fik)
KOMENTAR
POPULER