5 Tahun Menjanda, Tessa Kaunang: Bukan Takut Nikah tapi Trauma Cerai

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Jumat, 08 Nov 2019 09:42 WIB
5 Tahun Menjanda, Tessa Kaunang: Bukan Takut Nikah tapi Trauma Cerai
Jakarta, Insertlive - Tessa Kaunang telah resmi bercerai dengan Sandy Tumiwa lima tahun lalu. Rumah tangga yang dibina sejak tahun 2006 itu harus berakhir di meja hijau.

Namn, pada ulang tahun ke-43Tessa memanjatkan harapan agar  bisa segera menemukan jodoh. Ia merasa sudah cukup lama menjanda dan tak menjalin cinta dengan seorang pria.

"Semoga ke depannya bisa lebih jelas lagi, pasangan bisa segera diberikan tapi yang dari Tuhan, jadi nggak sendiri lagi, lumayan udah 5 tahun menjanda," kata Tessa saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

Saat ini, Tessa mengaku, sedang dekat dengan seorang pria yang diketahui anak motor. Namun, Tessa berujar tak mau terburu-buru untuk membuka hatinya dan menjalin asmara kembali.

Tessa KaunangTessa Kaunang/ Foto: Marianus Harmita

"Yang dekat ada, cuman kan saya itu nggak mau ambil keputusan buru-buru, jadi kalaupun dekat belum tentu pasti jadi calon suami, kita pendekatan dan mengenal karakter masing-masing itu secara bertahap, nggak mau buru-buru," ujar Tessa.

Bukan pernikahan yang membuat Tessa trauma membuka hati untuk pria lain. Namun ia trauma dengan perceraian yang dialaminya beberapa tahun lalu.

"Saya ini bukan trauma untuk nikah tapi trauma untuk cerai lagi, jadi lebih selektif," pungkasnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/des)
KOMENTAR
POPULER