Sandy Tumiwa Dibui, Tessa Kaunang: Anak Gak Pernah Nanyain Bapaknya

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 28 Oct 2019 20:36 WIB
Sandy Tumiwa Dibui, Tessa Kaunang: Anak Gak Pernah Nanyain Bapaknya
Jakarta, Insertlive - Sandy Tumiwa telah resmi ditahan di penjara atas kasus narkoba yang menjeratnya sejak beberapa waktu lalu.

Tengah tertimpa musibah, mantan istri Sandy, Tessa Kaunang, mengatakan jika kedua anaknya tidak pernah menanyakan kabar sang ayah.

Menurut Tessa hal itu dikarenakan selama menjalin rumah tangga bersama, Sandy tidak pernah menjalankan sosoknya sebagai seorang ayah.


Tessa KaunangTessa Kaunang/ Foto: Insert Story

"Sampe saat ini saya berusaha anak-anak itu tidak tau dengan kondisi bapaknya karena anak-anak nggak pernah nanyain bapaknya," ucap Tessa Kaunang di program Insert Story, Senin (28/10).

"Karena peran-peran (seorang bapak) ini tidak pernah dijalankan saat kita masih bersama jadi anak-anak ini tidak ada ikatan batin yang kuat dengan bapaknya jadi sekarang pas kita udah pisah pun tidak ada perasaan kehilangan dari anak-anak," sambungnya.

Meski tidak pernah bertanya dengan sosok sang ayah, Tessa mengaku siap jika suatu saat kedua anaknya bertanya tentang kondisi Sandy Tumiwa yang kini mendekam di dalam penjara.

"Saya itu punya rencana kalau misalnya nanti anak-anak tanya ya pasti akan dijelaskan sesuai dengan umur mereka," tutup Tessa Kaunang.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER