Ibunda Kriss Hatta Kecewa Dengan Kesaksian yang Memberatkan Anaknya

Agasa Harcis - INSERTLIVE
Selasa, 05 Nov 2019 21:14 WIB
tanggapan ibunda Kriss Hatta soal keterangan saksi di persidangan.
Jakarta, Insertlive - Sidang lanjutan Kriss Hatta kembali digelar Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Kali ini persidangan berisi agenda penyampaian keterangan dari sejumlah saksi.

Ibunda Kriss, Tuty Suratinah merasa bersyukur karena persidangan bisa berjalan lancar. Hampir semua saksi menyampaikan kesaksian sesuai dengan yang diharapkan.

"Alhamdulillah, puji tuhan, bersyukur, sebagian saksi hampir semuanya benar, kesalahannya cuman sedikit," ujar Tuty saat ditemui di PN, Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Tuty mengaku agak kecewa dengan keterangan dari salah satu saksi bernama Manda. Ia merasa jika keterangan yang diberikan Manda berbeda dari apa yang diceritakan.


Kriss HattaKriss Hatta/ Foto: Daaris Nurachmah

"Di Polda aja udah mau dua bulan, cerita dari Rachel tuh nggak ada yang berubah, tapi kenapa pas Manda bersaksi kok beda, itu aja sih yang mama bingung dan kaget, ya mungkin nervous atau apa," ujar Tuty.

Tentu saja kesaksian dari Manda akan sedikit memberatkan Kriss di persidangan. Namun Tuty berharap pengadilan bisa memutuskan yang terbaik terkait kasus anaknya.

"Semoga hakim dan jaksa tidak menilai dari satu kesaksian saja, tapi dilihat dari kronologis kejadian, itu aja sih harapan mama," kata Tuty.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER