Logo Bisnis Kulinernya Dijiplak, Kaesang Pangarep Lapor Polisi?

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 04 Nov 2019 11:48 WIB
Logo Bisnis Kulinernya Dijiplak, Kaesang Pangarep Lapor Polisi?
Jakarta, Insertlive - Bukan lagi menjadi rahasia jika Kaesang Pangarep berhasil memberikan dampak positif bagi para kaum muda terutama di bidang kuliner.

Tanpa embel-embel nama sang ayah yang merupakan Presiden Indonesia, Kaesang berjuang mulai dari nol hingga kini bisnis kulinernya sukses.

Namun di tengah kesuksesannya, ternyata ada pihak yang menjiplak logo dari bisnis kuliner pisangnya. Kaesang Pangarep sendiri mengaku telah menegur dan mengetahui pemilik dari si penjiplak logo usahanya tersebut.


Kaesang PangarepKaesang Pangarep/ Foto: Instagram/kaesangp

"Saya bilangin aja supaya jangan dipakai berjualan. Makanya kalau bisa jangan pakai logo 'Sang Pisang' karena hak ciptanya dipegang saya," ucap Kaesang Pangarep di Blok M, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir dari Detik.com, Minggu (3/11).

"Saya langsung contact person," sambungnya.


Atas hal itu Kaesang juga mengaku tak akan melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

"Nggak (melaporkan) buat apa? Kita mengedukasi UMKM, supaya nggak asal ambil hak cipta orang. Kebetulan responsnya bagus, langsung take down," kata putra bungsu Jokowi itu.

Sebelumnya Kaesang Pangarep sendiri pernah menuliskan jika dirinya tak pernah mempermasalahkan jika ada pihak yang meniru produk makanan yang dijualnya. Namun tidak dengan logo yang dipakainya.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER