Fenomena Ngemis Online, Melaney Ricardo: Gue Pernah Ditawari Ginjal

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 23 Oct 2019 19:46 WIB
Melaney Ricardo mengaku pernah ditawari organ tubuh, ginjal milik orang lain.
Jakarta, Insertlive - Fenomena ngemis online yang dilakukan oleh beberapa artis dan influencer menjadi marak terjadi di Indonesia. Bahkan, beberapa artis dan influencer tersebut tanpa malu-malu memamerkannya ke publik di laman media sosial.

Menanggapi tersebut, Melaney Ricardo mengisahkan tentang dirinya yang juga sering di berikan pesan tersebut. Tak segan-segan Melaney kerap mendapatkan pesan berupa organ tubuh.

"Nggak apa apa sih, kalo kita mau kasih yaudah kalo nggak mau kasih yaudah. Saya pernah juga diminta biaya nikah tapi saya juga pernah ditawari ginjal milik orang lain," ujar Melaney saat menjadi panelis di Insert Story, Rabu (23/10).


Ia mengaku sedih melihat banyakanya netizen tanpa mengenal dekat berani meminta bantuan lewat pesan di media sosial.

Insert StoryInsert Story/ Foto: insert story

"Masa sih orang desperate gitu. Ini dua orang berbeda tapi kok bisa sih gue dapet gini kan aneh," imbuhnya lebih lanjut.

Tak hanya netizen yang tak kenalnya, Melaney menyebut ia pernah dimintai bantuan oleh teman dekatnya.

"Pernah sekali gue dimintain. Kalau pelayanan gue kasih dan gue nggak masalah sih sebenernya yang penting bisa gue bantu yaudah," paparnya.

"Pokoknya ya prinsip gue mending pake barang kw daripada ngutang. Ya, tau sendiri geng menteri ceria kan kaya raya kalau nonton aja bioskop disewa," tukas Melaney.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER