Awkarin Bagikan Laptop Seharga Rp30 Juta

Dini Astari - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 14:34 WIB
Awkarin Bagikan Laptop Seharga Rp30 Juta
Jakarta, Insertlive - Selebgram Awkarin kembali membuat netizen kagum. Usai dara berusia 21 tahun itu turun ke jalan membagikan makanan untuk mahasiswa yang berdemo di DPR, ia kini siap membagikan laptop seharga Rp30 juta untuk pengikutnya.

Lewat Twitter pribadinya, pemilik nama lengkap Karin Novilda ini siap membagikan laptop seharga Rp30 juta sebagai imbalan untuk siapa saja yang melakukan gerakan peduli lingkungan.


"GIVEAWAY MACBOOK PRO TOUCHBAR (Seharga 30 juta rupiah)!By me & @ekaceluller! Mau tau caranya? Baca rules dibawah ini!. Mari jadikan Indonesia kita bersih tanpa sampah dan menangkan hadiahnya! #SadarDanPeduli
#IndonesiaTanpaSampah," tulis Awkarin.

Syaratnya pun cukup mudah, yaitu dengan membersihkan sampah yang berserakan. Karin juga meminta peserta yang berpartisipasi untuk memotret aksi membersihkan sampah dan mengunggahnya ke media sosial.

Aksi Karin ini tentu mendapat respon positif dari netizen. Mereka menyebut aksi yang dilakukan Karin sangatlah positif dan bisa berdampak untuk lingkungan.




"Mantep bet GA kek gini patut di contoh buat Seleb2 sosmed lainya, jangan cuma RT Rep doang ..yang susah tapi bermanfaat dunia aherat," tulis salah satu netizen.

"Karin mah kalo ngadain giveaway tuh totalitas gaes. Nggak cuman abal abal. Dulu aja pernah giveaway rulesnya pandangan kita tentang mebtal ilness so proud deh sm ka karin yang selalu punya gudang pemikiran yang keren," sahut lainnya.

Aksi peduli lingkungan yang dijalankan Awkarin ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, ia pernah menjadi relawan untuk menghibur para korban gempa Palu dan ikut memadamkan kebakaran hutan di Riau.

[Gambas:Video Insertlive]


(dia/fik)
KOMENTAR
POPULER