Cedera Tulang Punggung, Putri Marino Takut Periksa ke Dokter

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Rabu, 23 Oct 2019 21:32 WIB
Putri Marino mengaku sedang sakit punggung dan tak berani periksa ke dokter.
Jakarta, Insertlive - Putri Marino dikenal sebagai salah satu artis yang senang dengan olahraga zumba. Olahraga itu mulai digandrungi Putri karena kebutuhan peran di film Posesif.

Namun kini Putri sudah keranjingan dan rutin melakukan zumba untuk menjaga kesehatan tubuh. Bahkan saking semangatnya ikut zumba, Putri mengaku sampai cedera tulang punggung.

"Sekarang aku lagi cedera tulang belakang, mungkin karena kalau lagi zumba suka terlalu heboh sendiri," kata Putri saat ditemui di Sana Studio, Panglima Polim, Jakarta, Rabu (23/10).

Selain itu ada hal lain yang dirasa Putri juga jadi penyebab tulang punggungnya sakit. Putri mengaku kurang memperhatikan posisi tubuhnya ketika menyusui sang anak.


"Pas nyusuin Suri, posisi badan kurang terkontrol, kadang terlalu bungkuk, terus kalau tiduran sambil nyusuin Suri juga nggak bagus posisi badannya," kata Putri.

Putri MarinoPutri Marino/ Foto: Instagram/putrimarino

Istri Chicco Jerikho itu mulai menyadari ada yang tak beres dengan punggungnya ketika sering merasa sakit. Namun ia hanya menerka jika rasa tak nyaman itu dikarenakan cedera tulang belakang.

"Tahunya itu karena aku merasa satu bulan ini kayak sakit banget di badan bagian belakang, kalau tidur suka merasa pegal banget, jadi kayaknya sih emang cedera tulang belakang," ujar Putri.

Namun Putri mengaku belum memeriksa cedera tulang belakang itu ke dokter. Ia mengaku punya paranoid dengan berbagai hal berbau rumah sakit.

"Aku belum berani ke rumah sakit buat rontgen segala macam, baru mau fisioterapi aja minggu ini, takut ketemu dokternya, aku takut sama rumah sakit sebenarnya dari kecil, aku takut obat, takut rumah sakit, takut ketemu dokter dan lainnya, jadi sebisa mungkin kalau sakit tidak terlalu parah mending di rumah aja," kata Putri.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER