Sibuk Urus Keluarga, Putri Marino Jadikan Zumba Sebagai Me Time

Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Rabu, 23 Oct 2019 19:32 WIB
Sibuk Urus Keluarga, Putri Marino Jadikan Zumba Sebagai Me Time
Jakarta, Insertlive - Putri Marino mengaku sedang senang dengan kegiatan olahraga zumba. Olahraga ini mulai digandrungi Putri sejak tiga tahun belakangan.

Awalnya Putri mulai mengikuti zumba karena kebutuhan peran di film Posesif. Dalam film itu Putri berperan sebagai seorang wanita yang senang olahraga.

"Tiga tahun belakangan ini memang selalu rutin zumba. Jadwalnya tiga minggu sekali itu diawali ketika aku mau mulai syuting film Posesif, kan di situ aku jadi atlet, jadi harus terlihat seperti orang yang suka olahraga, di situ mulai dikenalin sama zumba," kata Putri saat ditemui di Sana Studio, Panglima Polim, Jakarta, Rabu (23/10).

Istri dari Chicco Jerikho ini berujar kalau zumba adalah salah satu olahraga terbaik yang pernah dilakukannya. Putri merasa sampai lupa waktu ketika sedang melakukan zumba.

"Ternyata zumba itu enak, baru pertama kali ketemu olahraga yang bikin aku lupa lagi olahraga, ada musiknya terus yang ikut semuanya perempuan. Kita bisa having fun dan loncat sana-sini, kita nggak dibatasi sama gerakan, yang penting sama dengan instruktur," kata Putri.

Putri Marino saat sedang zumbaPutri Marino saat sedang zumba/ Foto: Madeleine Mekel

Selain itu Putri mengaku mendapatkan banyak manfaat dari zumba. Putri bisa menurunkan berat badan hingga 10 kilogram pasca melahirkan.

"Plus-nya aku bisa kehilangan berat badan 10 kilogram selama 8 sampai 9 bulan pasca melahirkan, terus bikin relax dan badan berasa di-charge ulang," kata Putri.

Zumba juga dijadikan Putri untuk menghabiskan waktu me time. Apa lagi Putri punya segudang kesibukan yang harus dilakukan setiap hari.

"Zumba ini bikin aku bahagia dan aku jadikan tempat buat me time di tengah kesibukan selama 24 jam mengurus Suri, ngurus suami, dan persiapan bikin buku juga," kata Putri.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER