Umumkan Pamit, Raffi Ahmad Akan Ajak Gigi dan Rafathar Keliling Dunia

Daris Nurachmah - INSERTLIVE
Senin, 21 Oct 2019 23:32 WIB
Raffi Ahmad izin pamit dari dunia hiburan dan berniat ajak keluarga keliling dunia.
Jakarta, Insertlive - Keputusan Raffi Ahmad untuk pamit tentu menghebohkan dunia hiburan Indonesia. Apa lagi keputusan untuk istirahat itu dikarenakan kondisi kesehatan yang semakin memburuk.

Selain itu, Raffi juga beralasan ingin meluangkan banyak waktu dengan sang Nagita Slavina dan Rafathar. Apa lagi selama ini Raffi merasa kurang memberikan perhatian untuk sang istri dan anak.

Raffi Ahmad dan keluargaRaffi Ahmad dan keluarga/ Foto: Instagram/raffinagita1717

"Jadi gue pengen mengukir sejarah indah di keluarga sendiri, makanya gue mutusin buat istirahat sejenak sampai kesehatan saya membaik, pengen bayar utang waktu ke istri dan anak," kata Raffi saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta, Senin (21/10).

Namun istirahat di rumah terkadang membuat Raffi tidak betah. Makanya ia berniat untuk menghabiskan waktu untuk jalan-jalan bersama keluarga.


"Terkadang saya bingung kalau istirahat full gitu, di rumah nggak ngapa-ngapain, makanya saya nanti mau jalan-jalan sama Gigi dan Rafathar keliling Indonesia dan dunia, terserah mau ngapain aja yang penting sama istri dan anak saya," kata Raffi.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER