Kesehatan Memburuk, Raffi Ahmad Pamit Dari Dunia Hiburan

Daris Nurachmah - INSERTLIVE
Senin, 21 Oct 2019 20:29 WIB
Raffi Ahmad ungkap alasan untuk istirahat sejenak dari dunia hiburan Indonesia.
Jakarta, Insertlive - Kabar mengejutkan datang dari Raffi Ahmad yang memutuskan untuk pamit dari dunia hiburan Indonesia. Sebelumnya Raffi sempat mengumumkan keputusan tersebut melalui sebuah unggahan di media sosial.

Kini suami dari Nagita Slavina itu secara resmi membeberkan keinginan untuk pamit karena alasan kesehatan. Ia mengaku ingin bisa istirahat sejenak agar bisa memulihkan kondisi kesehatan.

"Aku pamit untuk beristirahat sejenak karena belakangan ini ada sesuatu terkait kesehatan saya terutama di pita suara, memang kemarin udah sempat berobat juga tapi ujung-ujungnya memang harus istirahat," kata raffi saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta, Senin (21/10).

Namun ayah Rafathar itu tak pernah bisa untuk istirahat penuh dari berbagai aktivitas. Ia juga sempat berbagi cerita dengan sejumlah rekan artis yang pernah memutuskan hal yang sama.


Raffi AhmadRaffi Ahmad/ Foto: Marianus Harmita

"Saya sih sebenarnya kalau istirahat full itu malah susah, kebetulan ada beberapa teman artis yang pernah abis operasi terus full istirahat selama beberapa bulan," ujar Raffi.

Kondisi kesehatan Raffi saat ini memang sedang kurang baik. Apa lagi Raffi mengaku luka di tenggorokan sudah semakin parah.

"Kalau saya ini lukanya udah terlalu lama terus sempat ada daging tumbuh juga, saya nggak pengen mikirin macam-macam yang penting istirahat aja," ungkap Raffi.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER