Dituduh Gelapkan Uang, Irwansyah Tantang Medina Lakukan Audit

Kevin Ryanda Chaniago | Insertlive
Minggu, 20 Oct 2019 14:18 WIB
Medina Zein tuduh Iwansyah lakukan penggelapan uang perusahaan.
Jakarta, Insertlive - Irwansyah sedang dirundung kabar tak sedap. Medina Zein menuding suami Zaskia Sungkar itu telah melakukan penggelapan uang perusahaan sebesar Rp1,95 miliar.

Bahkan Medina juga disebut akan melakukan audit keuangan perusahaan. Hal itu ditanggapai santai Irwansyah dan Zaskia karena tidak bisa sembarangan melakukan audit.

"Kalau mau audit perusahaan harus ada RUPS dulu, dan kita harus menentukan berapa persen pemilik saham mau menunjuk auditor siapa," ujar Irwansyah saat ditemui di kawasan Jakarta, Minggu (20/10).

Medina Zein bersama tim kuasa hukumMedina Zein bersama tim kuasa hukum/ Foto: Madeleine Mekel

Menurut Irwansyah yang berhak melakukan audit adalah pemilik saham terbesar di perusahaan. Proses audit juga harus mendapat kesepakatan dari semua pemilik saham.


"Misalnya Kia punya 51 persen, aku punya 49 persen, terus aku yang mau nunjuk auditor sendiri, nggak bisa, karena lebih gede punya Kia, jadinya Kia yang nunjuk, dan itu harus kesepakatan semua," ujar Irwansyah.

Bahkan Irwansyah juga mempersilahkan Medina jika berniat melakukan audit. Jika memang diperlukan audit, tentu harus ada persetujuan dari pemegang saham terbesar yakni Laudya Chintya Bella.

"Kalau mau audit mah silahkan aja, di sini Bella yang paling gede, suruh aja Bella yang audit," kata Irwansyah.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER