Nyaris Buta Karena Softlens, Salshabilla Adriani Tak Kapok?

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Jumat, 18 Oct 2019 09:35 WIB
Nyaris Buta Karena Softlens, Salshabilla Adriani Tak Kapok?
Jakarta, Insertlive - Pengalaman tak menyenangkan dirasakan oleh penyanyi muda Salshabilla Adriani yang nyaris buta karena penggunaan softlens atau lensa kontak.

Salshabilla mengaku selama lima tahun terakhir menggunakan softlens dirinya tak menemui masalah ataupun iritasi hingga menyebabkan matanya terluka parah.

Wanita itu kemudian langsung memeriksakan diri ke rumah sakit dan mendapat penanganan. Setelah seminggu mendapat perawatan, matanya kembali normal.

"Setelah recovery selama satu mingguan matanya sudah kembali normal tapi kayaknya sih yang sebelah kanan feeling aja minusnya naik, pake kacamata masih burem gitu," ujar Salshabilla saat ditemui Insertlive, Kamis (17/10) di Jakarta.

Namun, Salshabilla mengaku jika matanya yang sebelah kanan terluka cukup parah hingga bisa kembali normal dalam kurun waktu yang lama, satu minggu.

"Tapi yang kanan emang recovery lebih lama karena yang kiri besoknya atau lusanya udah sehat, yang kanan hampir seminggu baru kembali normal," lanjutnya.
Salshabilla AndrianiSalshabilla Andriani/ Foto: Instagram/salshabillaadr

Meski kini Salshabilla menggunakan kaca mata dirinya tak menapik jika nantinya akan menggunakan softlens kembali.

"Sebenernya pengen cuman trauma sama diri sendiri aja. Mungkin pun kalo pake softlens pakenya yang harian, sehari buang, sehari buang," tandasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER