Inikah Alasan Sulli Eks f(x) Bunuh Diri?

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 14 Oct 2019 16:40 WIB
Inikah Alasan Sulli Eks f(x) Bunuh Diri?
Jakarta, Insertlive - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Artis terkenal Korea, Choi Jinri atau yang lebih dikenal dengan Sulli ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Gyeonggi, Korea Selatan, Senin (14/10).

SulliSulli/ Foto: Instagram/jelly_jilli

Dilansir dari Koreaboo, Sulli ditemukan tewas. Ia dilaporkan meninggal dunia sekitar pukul 16.00 sore waktu Korea. Berdasarkan laporan dari Kantor Polisi Seongnam, seorang kerabat menemukan Sulli di apartemennya sekitar pukul 04.30 sore waktu setempat.

Pihak kepolisian akhirnya memberikan pernyataan dan membenarkan bahwa Sulli tewas. Kepolisian menjelaskan Sulli mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Dikatakan, Sulli bunuh diri dengan gantung diri di lantai dua kediamannya. Polisi menyatakan bahwa Sulli menderita depresi berat. Sementara pihak agensi sendiri, SM Entertainment, belum memberikan pernyataan resminya terkait kabar duka tersebut.

"Saya telah mendengar kabar dan laporan tersebut, dan aku harap itu tidak benar. Ini juga situasi yang sulit untuk kita semua, jadi kita tidak bisa meraih mereka," ucap pihak SM Entertainment.


[Gambas:Video Insertlive] (agn/fik)
KOMENTAR
POPULER