Ini Pembicaraan Terakhir Sulli dengan Sahabat Sebelum Meninggal Dunia

nap - INSERTLIVE
Rabu, 04 Mar 2020 10:35 WIB
Luna f(x) sempat dihubungi Sulli dan berbicara satu sama lain.
Jakarta, Insertlive - Kepergian Sulli untuk selamanya pada Oktober 2019 lalu masih meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, fans dan juga sahabatnya. Salah satunya adalah mantan rekan Sulli di f(x), Luna. Setelah hampir 5 bulan kepergian Sulli, Luna angkat bicara soal sosok Sulli dan pembicaraan terakhir mereka sebelum sang artis ditemukan tak bernyawa di kediamannya beberapa waktu lalu. 

Hal ini diungkapkan Luna saat tampil di acara MBC Human Documentary People Is Good pada Selasa (3/2). Ia mengaku sangat terkejut saat mendengar kabar duka soal sahabatnya tersebut. Ia tak kuasa menahan tangis. 

Luna ungkap mengalami gangguan kecemasan. Luna ungkap mengalami gangguan kecemasan. / Foto: Soompi



"Ketika saya mendengar berita kematiannya, saya duduk di jalan dan menangis. Padahal, ia menghubungi saya tepat beberapa hari sebelumnya," kata Luna seperti dilansir dari Soompi.

Ia pun bercerita soal obrolan terakhirnya dengan Sulli. "Sebelum Sulli pergi ke surga, dia menghubungi saya. Mengatakan bahwa dia merindukan saya," ungkapnya.

Luna mengungkapkan, saat itu, Sulli terkesan berbeda. Sulli menanyakan kabarnya dengan lebih santai. "Untuk pertama kalinya, Sulli berbicara informal kepada saya untuk pertama kalinya dalam 15 tahun," katanya. Ia pun merasa menyesal karena tidak cepat tanggap dengan pesan yang dikirim Sulli.

"Saya benar-benar merasa bahwa dia mengirim pesan setelah menahannya dalam waktu yang lama, jadi sebagai unnie, saya sangat menyesal," ujarnya bersedih. 

"Saya setidaknya harus mengatakan sesuatu. Mengatakan padanya bahwa aku lebih menyayanginya," tambah Luna.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER