Jedun Ultah di Rumah Mewah, Netizen: Kerudungnya Sampai Dada Donk

arm - INSERTLIVE
Sabtu, 12 Oct 2019 09:30 WIB
Jedun Ultah di Rumah Mewah, Netizen: Kerudungnya Sampai Dada Donk
Jakarta, Insertlive - Artis Jennifer Dunn baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Kamis (10/10). Di hari bahagianya itu Jedun, begitu ia disapa dirayakan bersama sang suami, Faisal Harris.

Jedun merayakannya dengan memotong tumpeng bersama suami dan keluarga bertempat di sebuah rumah mewah yang diyakini tempat tinggal pasangan tersebut.

"10-10-2019 Ya Allah terimakasih atas kenikmatan yang Kau berikan kepadaku, terimakasih keluargaku yang telah memberikanku kasih sayang dan support selama ini. Semoga kalian semua selalu dalam lindunganNya, AamiinYRA," tulisnya dalam unggahan di Instagram.

Di hari kehalirannya tersebut, Jedun masih saja tak lepas dari komentar pedas para netizen. Selain rumah mewahnya yang menjadi sorotan Jedun juga tak luput dari sebutan pelakor.

Selain itu, netizen juga dibuat salah fokus dengan tampilan Jedun yang terlihat alim. Ia memakai baju bermotif bunga-bunga yang dipadukan dengan bawahan berwarna gelap.
Jennifer DunnJennifer Dunn/ Foto: Instagram/jeje.dunn

Jedun juga mengenakan kerudung berwarna cokelat muda yang ia ikat ke bagian belakang. Netizen pun memberi saran pada Jedun untuk menutupi bagian dadanya.

"Kerudungnya sampai dada donk...," ujar salah satu netizen.

"Biar hijrah mau alim kayapapun,sama kyak teh Mulan Jameela tetap aja dimata masyarakat pelakor xixi miris," ujar netizen yang lain.

"Pelakor sekarang pada berhijab hahaha," tulis yang lain.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER