Jedun Ultah di Rumah Mewah, Netizen: Kok Pelakor Bangga Sih

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 11:52 WIB
Jedun Ultah di Rumah Mewah, Netizen: Kok Pelakor Bangga Sih
Jakarta, Insertlive - Jennifer Dunn merayakan ulang tahun ke-30 pada Kamis (10/10) kemarin. Hari bahagianya itu kian sempurna karena dirayakan bersama sang suami, Faisal Harris dan juga keluarga. Perayaan ulang tahun artis yang akrab disapa Jedun ini digelar di sebuah rumah mewah yang diyakini tempat tinggal pasangan tersebut. 

Hal itu terlihat dari sebuah unggahan video wanita yang akrab disapa Jedun di Instagram. Dalam video tersebut, beberapa kerabat juga tampak hadir. Dalam video ketika Jedun meniup lilin, sempat dilihatkan juga kolam renang dan bangunan lain di seberang kolam. Sementara itu, Jedun terlihat sangat bahagia pada perayaan ulang tahunnya tersebut. 


"10-10-2019 Ya Allah terimakasih atas kenikmatan yang Kau berikan kepadaku, terimakasih keluargaku yang telah memberikanku kasih sayang dan support selama ini. Semoga kalian semua selalu dalam lindunganNya, AamiinYRA," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Di hari bahagia itu, Jedun masih saja tak lepas dari komentar pedas netizen. Sebelumnya, diketahui memang Jedun dianggap sebagai pelakor karena telah merebut Faisal dari istri sebelumnya, Sarita Abdul Mukti. Faisal dan Sarita memutuskan bercerai. Hal ini membuat apapun yang dilakukan Jedun kerap menuai hujatan, termasuk juga saat ulang tahun ke-30. Tak sedikit netizen yang kembali mengungkit dan menyebutnya sebagai pelakor. 

"Kenikmatan orang lain yg kamu rampas ya mba maksudnya? apa gmn sih? heheh," tulis @thrihandayanii.

"Bahagian diatas kesakitan istri yg dulu..karma pasti akan berlaku," tulis @meriyantimey.

"Selamat ulang tahun pelakor," tulis @yanifrends. "Terkadang heran kok bisa sih keluarga yang mensupport ank yg jelas2 merusak rumah tangga orang lain," kata yang lainnya. "Duh hasil dari pelakor ya, kok bangga sih," ujar yang lainnya. "PELAKOR (perebut laki orang) DEMI HARTA....Karma pst Ada Entah Kapan," ujar yang lainnya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER