Vicky Prasetyo Kirim Pesan Puitis, Marshanda: Butuh Waktu Buat Nalar

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 15:42 WIB
Vicky Prasetyo Kirim Pesan Puitis, Marshanda: Butuh Waktu Buat Nalar
Jakarta, Insertlive - Bukan Vicky Prasetyo namanya kalau tidak pandai merangkai kalimat puitis. Kali ini, kalimat tersebut diperuntukkan bagi artis cantik Marshanda.

Dalam sebuah unggahan video di Instagram, Marshanda tampak sedang menghibur diri dengan bernyanyi di dalam kamarnya. Ia juga tampak mengenakan pakaian yang terbilang seksi dalam video tersebut.


"KARENA KEHEBATAN DAN KEHANCURANKU DENGAN SENANG HATI GRATIS HARGANYA, KETIKA DIA DATANG DARI YANG MAHA ESA," tulis Marshanda, Jumat (11/10).

Tak berselang lama, Vicky Prasetyo langsung mengomentari video itu dengan kalimat puitis andalannya. Dalam kalimat itu, Vicky seperti memberikan semangat untuk Marshanda untuk tetap bahagia dengan cara tersendiri.

"@marshanda99 km menggambarkan sebuah kenyamanan dari visual apa yg di lihat ini.. Filosofi nya ukuran kebahagian bukan kata orang lain melainkan kita berhak mencapai kebahagiaan dgn cara kita sendiri. sehat selalu sister," tulis Vicky.

[Gambas:Instagram]


Komentar tersebut langsung mendapat balasan dari Marshanda. Ia mengaku butuh waktu untuk memahami pesan puitis Vicky yang dikirim untuknya. "@vickyprasetyo777 sumpah butuh waktu buat nalar. Ketinggian khakhaaaaaak," balasnya.

Namun, Marshanda akhirnya mengerti maksud dari Vicky tersebut. Ia pun akhirnya mengucapkan terima kasih.

[Gambas:Video Insertlive]


(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER