Vidi Aldiano Ungkap Kriteria Calon Pasangan

Putri Qalby - INSERTLIVE
Jumat, 11 Oct 2019 16:51 WIB
Vidi Aldiano Ungkap Kriteria Calon Pasangan
Jakarta, Insertlive - Dengan segala populartiasnya sebagai seorang musisi, Vidi Aldiano ternyata masih belum memiliki pasangan. Bahkan, Vidi sampai dibully netizen karena belum juga menemukan tambatan hati.

Saat ditemui di The Club, Djakarta Theater (10/10). Vidi mengakui belum menjadikan calon pasangan sebagai prioritas dalam hidupnya. Ia masih ingin menjalani kehidupannya yang disibukkan dengan pekerjaan.

"Jujur belum prioritas, karena ya ini jawaban standard kalau misalnya ditanya sama temen-temen, emang lagi sibuk sama kerjaan banget alhamdulillah, dari kemarin juga nggak berhenti kerja," ujar Vidi.

Namun, Vidi juga tak ingin terus hidup sendiri. Pria berusia 29 tahun ini juga memiliki kriteria calon pasangannya kelak. Ia ingin wanita yang paham dengan pekerjaannya sebagai musisi.

"Gue kriterianya kayaknya orang-orang di industri gue kayaknya yang ngerti betapa pekerjaan gue tuh anomali ya, kita nggak ada libur," katanya.

"Gue suka sama orang yang seksi otak," tambah Vidi.

Sejauh ini, Vidi juga sudah berusaha untuk menemukan seseorang yang cocok dengan dirinya. Namun, sayangnya belum ada wanita yang bisa sesuai dengan keinginannya.


[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)
KOMENTAR
POPULER