Lokasi Wiranto Ditusuk Sempat Diterjang Tsunami Tahun 2018

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 10 Oct 2019 15:22 WIB
Lokasi Wiranto Ditusuk Sempat Diterjang Tsunami Tahun 2018
Jakarta, Insertlive - Kota Pandeglang, Jawa Barat, menjadi tempat mengerikan atas peristiwa penusukan, Menkopolhukam, Wiranto, pada hari ini, Kamis (10/10).  

Wiranto diserang oleh seorang tak dikenal yang ingin menusuknya. Namun, tusukan itu meleset dan diketahui mengenai seorang Kapolda yang berada di dekatnya.

Saat ini, Wiranto sendiri telah berada di RSPAD untuk pengobatan lebih lanjut. Sementara pelakunya sendiri sudah diamankan pihak kepolisian Pandeglang untuk diproses lebih lanjut.

Menilik lebih jauh, Pandeglang sendiri juga sempat menjadi perbincangan dan menjadi tempat memilukan bagi beberapa orang. Pasalnya, pada akhir Desember 2018 silam, akibat letusan gunung Anak Krakatau di Selat Sunda, tsunami pun terjadi di daerah Pandeglang.

Saat itu, diketahui band asal Tanah Air, SEVENTEEN, juga tengah menjadi pengisi acaranya.

Bahka,  ada beberapa video amatir yang memperlihatkan detik-detik air menerjang panggung milik SEVENTEEN ketika manggung.


Wiranto ditusuk orang tak dikenalWiranto ditusuk orang tak dikenal/ Foto: Istimewa


Seluruh personel SEVENTEEN kecuali Ifan meninggal dunia akibat kejadian tersebut. Tak hanya ditinggal keempat personilnya, Ifan juga harus merasakan ditinggal oleh sang istri yang turut menjadi korban atas kejadian tersebut.

Kondisi terkini Wiranto tengah mendapatkan perawatan di RSPAD dengan menggunakkan helikopter dari Pandeglang.

Ia diketahui datang kesana untuk meresmikan sebuah gedung perkuliah di Universitas Mathla'ul Anwar di Kampung Cikaliung, Desa Sidanghayu, Pandeglang, Banten. (dis/des)
KOMENTAR
POPULER